Kurir yang Tabrak Motor-Warga di Tangerang Simpan 25 Kg Sabu di Speaker

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 16:37 WIB
Polisi ungkap 25 Kg sabu dari bandar yang disergap di Tangsel
Polisi ungkap 25 Kg sabu dari bandar yang disergap di Tangsel. (Karin/detikcom)


Sempat Tabrak Motor-Warga


Untuk diketahui, penangkapan bandar narkoba di Legok, Tangerang, berlangsung dramatis pada Selasa (11/1) malam. Pelaku sempat mencoba kabur dari kejaran polisi hingga menabrak sejumlah motor dan rumah warga.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setyo Pambudi membenarkan kejadian pada Selasa (11/1) malam lalu itu. Sejumlah barang bukti disita polisi dari pelaku.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan pelaku sudah diintai sejak dari Jakarta. Polisi berupaya menangkap pelaku, namun mendapat perlawanan.

Pelaku berusaha melawan polisi yang menghadangnya dengan tancap gas. Pelaku diduga panik kemudian menabrak sejumlah motor dan rumah warga di lokasi.

"Pelaku melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya hilang kontrol dan menabrak motor dan bangunan milik warga," kata Taufik kepada wartawan, Kamis (13/1).

Pengejaran terhadap pelaku terhenti saat kendaraan pelaku menabrak bangunan milik warga. Pelaku sempat menjadi sasaran amukan warga yang kesal.

"Pelaku juga sempat diamuk warga sekitar yang geram atas insiden tersebut, namun bisa diredam oleh anggota di lapangan," ungkap Taufik.


(ain/mea)