Puji Nidji, Siapa yang Suaranya Sumbang Pak Anies?

Tim detikcom - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 13:45 WIB
Anies Baswedan saksikan Nidji Check Sound.
Gubernur DKI Anies Baswedan melihat Nidji uji coba sound system di JIS. (Dok: Instagram Anies Baswedan)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji penampilan band Nidji saat cek sound di Jakarta International Stadium (JIS). Anies menilai suara Nidji tidak ada sumbang sama sekali. Memangnya siapa yang suaranya sumbang, Pak Anies?

Melalui sebuah foto yang diposting melalui Instagram, Senin (17/1/2022), Anies memuji penampilan Nidji saat uji coba sound system di Jakarta International Stadium (JIS). Dalam unggahan Anies, uji coba sound system itu digelar semalam.

Ada 10 foto yang diunggah Anies. Mulai dari foto saat uji coba sound system hingga foto bersama sejumlah personel Nidji.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam," tulis Anies.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," kata Anies.

Seperti diketahui, Nidji merupakan salah satu band ternama yang digandrungi banyak anak muda. Nidji, sewaktu awal-awal merambah dunia musik Tanah Air, dikenal memiliki vokalis yang energetik bernama Giring Ganesha.

Singkat cerita, kebersamaan Giring bersama Nidji tinggal kenangan. Giring sudah keluar dari Nidji dan kini digantikan oleh Yusuf Ubay.

Setelah tak lagi eksis di dunia musik bersama Nidji, Giring mencoba pengalaman baru dengan masuk dunia politik. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi pelabuhan pilihan Giring.

Lambat laun, Giring mulai mendapatkan tempat di PSI. Kini dia dipercaya menduduki jabatan Ketua Umum PSI, menggantikan Grace Natalie.

Tonton video 'Anies Nonton Nidji Sebut Tak Ada Suara Sumbang, Sindir Giring?':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.