Berawal Salip-salipan, Pria Tewas Ditusuk di Jalanan di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 13 Jan 2022 16:55 WIB
Kabupaten Bogor -

Pria berinisial AS (47) tewas terbunuh usai terlibat cekcok dengan pria berinisial F (25). Kasus cekcok berujung maut ini bermula dari ketegangan di jalan raya di daerah Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Kejadian bermula saat tersangka menyalip korban yang sama-sama sedang mengendarai sepeda motor. Korban lantas tersinggung dan memaki tersangka.

"Setelah tersinggung, dia maki-maki kepada tersangka. Akhirnya tersangka tetap melanjutkan kendaraannya, tapi si korban mencoba mengejar. Begitu di TKP berhenti, si korban dan tersangka berhenti," ujar Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto, kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Saat berhenti, korban AS lantas memukul tersangka. Tersangka yang tidak terima segera turun dari sepeda motornya.

Tersangka F mengambil senjata tajam untuk balik menyerang korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cibanteng, Ciampea, Kabupaten Bogor.

"Kemudian dia mengambil senjata tajam berupa pisau yang disimpan di bawah jok sepeda motor. Setelah itu kemudian si tersangka menusukkan senjata tajam tersebut kepada korban yang mengenai bagian kepala samping, kemudian bagian dada," lanjutnya.

Warga yang saat itu sedang berkumpul segera mengamankan tersangka. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit. Korban dikabarkan telah meninggal dunia.

Sementara itu, tersangka F saat ini sudah diamankan di Polsek Ciampea. Polisi akan memeriksa tersangka.

"Tersangka sudah kita amankan di Polsek Ciampea. Akan dilakukan pemeriksaan," ujar Beben.

Atas perbuatannya, tersangka terancam dikenai Pasal 351 ayat 3 dan terancam hukuman pidana penjara maksimal 12 tahun.

(jbr/jbr)