Polda Jabar soal Polisi 'Cueki' Laporan Ojol: Terima Kasih Masukannya

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Rabu, 12 Jan 2022 23:00 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bogor -

Polda Jawa Barat merespons kasus oknum polisi 'cueki' laporan ojol hilang motor di Polsek Cileungsi, Bogor. Polda Jabar menjadikan hal itu sebagai koreksi bagi jajarannya.

"Polri senantiasa berkomitmen untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kasus yang terjadi, merupakan koreksi bagi Polda Jabar," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dalam keterangan tertulis, Rabu (12/1/2022).

Ibrahim berterima kasih kepada masyarakat atas kejadian itu. Hal ini menjadi bahan evaluasi Polda Jabar untuk terus membenahi pelayanan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat sudah memberikan masukkan yang baik untuk kita melakukan pembenahan pelayanan yang lebih baik dan lebih menyempurnakan standar pelayanan yang sudah ada" tuturnya.

Kapolres Bogor Minta Maaf

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menyampaikan permintaan maaf terkait oknum polisi yang diduga 'cueki' laporan ojol yang hilang motor di Polsek Cileungsi. Iman memastikan oknum tersebut akan ditindak tegas.

"Secara pribadi saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan," kata AKBP Iman dalam keterangan tertulis yang disampaikan Humas Polres Bogor, Rabu (12/1).

Iman menyampaikan pihaknya terbuka menerima kritik dan saran untuk meningkatkan pelayanan.

"Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri bagi seluruh masyarakat," tuturnya.


Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat Video: Pukul-Cueki Laporan Ojol Hilang Motor, Oknum Polisi Bogor Diproses!

[Gambas:Video 20detik]