Kronologi Pengemudi Mobil Tabrak Lari Motor di Jakbar

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Selasa, 11 Jan 2022 13:06 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Kemanggisan Raya, Jakarta Barat, pada Senin (10/1/2022) malam. Sebuah mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh sopir berinisial DN menabrak dua pemotor.

"DN melaju di Jl Kemanggisan Raya dari arah timur menuju ke barat, sesampainya dekat pom bensin menabrak bodi belakang sepeda motor Honda B-4669-BBI yang dikendarai saudara MN, kemudian melaju ke Jl Panjang. Setibanya dekat RS Permata Hijau menabrak sepeda motor Honda B-4936-BTI yang dikendarai saudara AD," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono Setiawan dalam keterangannya, Selasa (11/1).

Setelah menabrak dua pemotor itu, DN melarikan diri ke arah Lampu Merah di Jalan Permata Hijau, Jakarta Barat. Di sana, DN menabrak satu orang pemotor lagi dan dua pengemudi mobil.

"Selanjutnya, kendaraan mobil minibus Honda Brio B-2402-UKK dikemudikan oleh DN tetap melaju, setibanya dekat lampu merah permata hijau menabrak sepeda motor B-3170-SZP yang dikendarai ANG kendaraan Mobil Nissan datsun B-1442-VMQ dikemudikan RAH dan kendaraan Honda Mobilio B-2719-TFM yang di kemudikan saudara MR," terang Hartono.

Akibat kecelakaan itu, dua pemotor mengalami luka-luka.

"Kedua korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan materi," pungkasnya.

(rak/dwia)