Dinda Kirana Tak Terkait Kasus Narkoba Naufal Samudra

ADVERTISEMENT

Dinda Kirana Tak Terkait Kasus Narkoba Naufal Samudra

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 08 Jan 2022 08:39 WIB
Kemesraan Naufal Samudra dan Dinda Kirana
Dinda Kirana dan Naufal Samudra (Foto: Instagram/Dinda Kirana)
Jakarta -

Kekasih Dinda Kirana, Naufal Samudra, kembali berurusan dengan polisi dalam kasus narkoba. Polisi mengungkapkan Dinda Kirana berada di lokasi saat proses penangkapan Naufal Samudra.

Naufal ditangkap di rumahnya yang terletak di Ragunan, Jakarta Selatan. Meski ada di lokasi, Dinda Kirana disebut tak terlibat dalam kasus yang menjerat Naufal Samudra.

"Tidak ada kaitannya, cuma ada di situ saja," ujar Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dihubungi, Sabtu (8/1/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan memastikan Dinda Kirana tidak ikut diamankan.

"Jadi yang bersangkutan hari ini tadi diamankan di kediamannya di Ragunan. Pada saat itu ada pacarnya juga, kemudian yang diamankan Naufal Samudra," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Zulpan mengatakan Dinda Kirana berada di rumah yang sama. Namun tidak sedang dalam posisi berdua dengan Naufal Samudra.

"Tidak... tidak (diamankan), memang ada di rumah itu, tapi bukan berduaan. (Dinda Kirana) ada di rumah, rumah kan besar, ada di sana," tuturnya.

Polisi tidak mengamankan barang bukti saat melakukan penangkapan Naufal. Penangkapan Naufal disebut merupakan pengembangan dari laporan polisi (LP) sebelumnya.

Zulpan juga menegaskan Naufal Samudra tidak sedang memakai narkoba saat polisi menangkapnya. Namun polisi telah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan.

"Tidak ya (tidak sedang memakai narkoba). Nanti, penyidiknya malam ini masih periksa dan juga hasilnya (tes urine) semua nanti kan uji lab dulu ya. Besok disampaikan," katanya.

Belum diketahui lebih rinci terkait kasus dan pihak-pihak yang ikut diamankan bersama Naufal. Direncanakan Polda Metro akan menggelar konferensi pers penangkapan Naufal Samudra hari ini.

(dwia/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT