Kapolres Resmikan Kantor Baru Polsek di Depok: Jangan buat Tidur!

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Kamis, 06 Jan 2022 13:29 WIB
Polres Depok resmikan gedung baru Polsek Pancoran Mas
Polres Depok resmikan gedung baru Polsek Pancoran Mas (Wilda Hayatun Nufus/detikcom)
Depok -

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar meresmikan gedung baru Polsek Pancoran Mas. Imran meminta seluruh elemen masyarakat memberikan informasi maupun kritik terhadap Polsek Pancoran Mas agar bisa lebih maju lagi.

Peresmian ini dilakukan di kantor Polsek Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/1/2022). Hadir dalam acara Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi, Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

"Saya mohon kepada masyarakat Pancoran Mas seluruhnya, Pak Camat, pak lurah, seluruhnya, mohon bantuannya berikan Polsek Pancoran Mas ini informasi dan kritik. Jadi bukan hanya informasi saja, tapi saya mohon kritik, kritik yang positif untuk bisa Polsek bisa lebih maju lagi," kata Imran saat menyampaikan sambutan.

Imran meminta anggota Polsek tidak terlena dengan menjadikan gedung baru ini hanya sebagai tempat untuk tidur. Imran menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota masyarakat yang selalu mengoreksi tugas anggota kepolisian demi kemajuan tugas Polsek Pancoran Mas.

"Jangan sampai anggota Polsek ini terlena dengan gedung baru, tidur toh. Pasti ada AC ya, jangan jadi tempat tidur, jangan jadi tempat tidur. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pancoran Mas, Pak Camat, pak lurah, serta tokoh masyarakat, berikan kami koreksi untuk kemajuan pelaksanaan tugas Polsek Pancoran Mas ini. Karena, yang jelas, Polsek tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan Bapak-Ibu semuanya," ungkap Imran.

Imran berharap dengan adanya gedung baru ini, anggota Polsek Pancoran Mas semakin bersemangat untuk melayani masyarakat dengan baik. Imran berharap masyarakat bisa nyaman melapor ke Polsek Pancoran Mas.

"Pesan saya kepada Kapolsek, ini gedung baru, saya minta seluruhnya punya semangat baru, melayani masyarakat dengan baik. Saya paham berarti kalau ini gedung baru berarti anggota nyaman bekerja di sini. Sebaliknya, masyarakat juga harus nyaman dan tenang juga melapor di Polsek Pancoran Mas ini," kata Imran.

Lebih lanjut Imran meminta anggota Polsek turut menjaga kebersihan gedung baru Mapolsek Pancoran Mas. Dia pun meminta protokol kesehatan di area Polsek terus diterapkan.

"Tolong dijaga kebersihannya, sampaikan kepada seluruh anggota yang hadir ini. Saya tidak mau lihat kamar mandi jorok nanti, bersihkan semuanya, hand sanitizer-nya dijaga ya," kata Imran.

(whn/mea)