Suasana Haru Iringi Pemakaman Jenazah Ibunda Chairul Tanjung

Nahda Rizki Utami - detikNews
Rabu, 05 Jan 2022 17:34 WIB
Jakarta -

Jenazah ibunda Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT), Halimah, tiba di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, untuk dimakamkan. Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman jenazah Ibu Halimah.

Pantauan detikcom, pukul 16.00 WIB, Rabu (5/1/2022), jenazah Ibu Halimah tiba di TPU Karet Bivak. Jenazah Ibu Halimah dimakamkan di Blok 89 Zona A TPU Karet Bivak.

Chairul Tanjung dan keluarga serta pelayat yang lain tampak berdatangan ke lokasi pemakaman. Mereka mendoakan almarhumah Ibu Halimah yang telah berpulang. Semua pelayat tetap menerapkan prokes ketat dengan memakai masker.

Prosesi pemakaman dipimpin langsung oleh tokoh pendidikan, Prof. Arief Rachman. Para pelayat tampak mengiringi prosesi pemakaman jenazah dengan lantunan selawat.

Pemakaman ibunda Chairul Tanjung, Halimah (Nahda/detikcom)Pemakaman ibunda Chairul Tanjung, Halimah (Nahda/detikcom)

Chairul Tanjung mengatakan dirinya berduka atas kehilangan ibunda tercinta. Chairul Tanjung juga mengatakan keluarga sudah ikhlas sepenuhnya atas kepergian ibunda tercinta.

"Kami sekeluarga walaupun kami berduka, namun kami ikhlas sepenuhnya karena ibunda telah dipanggil Allah SWT," kata Chairul Tanjung.

CT juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya. CT juga berharap kesalahan ibundanya semasa hidup bisa dimaafkan.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang tidak kami dapat sebutkan satu per satu yang telah membantu kami dalam perawatan maupun hingga meninggalnya ibunda kami tercinta dan sampai hari ini dikuburnya di pusara ini," jelas CT.

"Kami juga ingin menghaturkan permohonan maaf kepada semua pihak yang pernah berhubungan dengan ibunda kami, namun merasa ada ganjalan, ada sedikit mungkin kesalahan yang dirasakan daripada apa yang dilakukan oleh ibunda kami, untuk itu kami mohon pintu maaf yang sebesar besarnya," sambungnya.