Cerita di Balik Narji Gabung PKS, Sempat Tersinggung karena Dikasih Bubur

Khairul Maarif - detikNews
Rabu, 05 Jan 2022 14:40 WIB
Sunarji alias Narji eks Cagur berkecimpung di dunia politik. Narji kini bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Narji (Andhika Prasetia/detikcom)
Tangerang Selatan -

Komedian Narji menceritakan awal mula munculnya ketertarikan terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Narji mengungkapkan ketertarikan kepada partai berlambang 2 bulan sabit mengapit padi itu mulai muncul dua tahun lalu.

"Saya merasakan betul apa yang kader-kader PKS lakukan untuk masyarakat. Saya sendiri kemarin, awal Januari dua tahun lalu, saya bersama istri terpapar COVID-19," kata Narji dalam konferensi pers di Terang Tangsel, Jl Puspitek, Tangerang Selatan, Rabu (5/1/2021).

Narji bercerita, saat terpapar Corona, ada tetangganya yang membantu menyediakan makanan dan obat-obatan. Menurut Narji, tetangga yang membantunya itu adalah kader PKS.

"Tapi tetangga saya, ada kader PKS yang menggantungkan bubur dan obat-obatan di gerbang," ungkap Narji.

Komedian bernama asli Sunarji Riski Radifan itu membeberkan sempat tersinggung atas tindakan tetangganya yang kader PKS. Sebab, sebut dia, kader PKS yang memberikan bubur dan obat itu adalah tukang kayu.

"Padahal dia, yang menggantungkan bubur dan obat, tukang kayu, tapi memberikannya ke rumah artis. Awalnya, sih saya kesinggung, 'loh nih artis kena COVID nggak mampu berobat atau gimana sih'," terangnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.