ADVERTISEMENT

Ancaman Penjara Pria Berparang di Sumsel Bantai 5 Warga

Tim detikcom - detikNews
Senin, 03 Jan 2022 22:00 WIB
Klitih Itu Apa? Pergeseran Makna di Balik SriSultanYogyaDaruratKlitih
Ilustrasi (Dok. detikcom)
Jakarta -

Otori Efendi alias OF (25), pria berparang yang membunuh 5 warga di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), tidak terbukti gila berdasarkan hasil tes kejiwaan. Proses hukum Otori pun berlanjut.

"Betul, yang bersangkutan (Otori) dari hasil pemeriksaan dinyatakan tidak mengalami gangguan jiwa," kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo ketika dimintai konfirmasi detikcom, Senin (3/2/2021).

Kini Otori sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dugaan sakit hati terhadap korban disebut jadi motif Otori membunuh 5 orang.

"Sudah (ditetapkan tersangka). Sementara hasil sidik, motifnya tersangka adalah sakit hati kepada Korban," ungkap Danu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hilal mengatakan proses hukum terhadap Otori tetap berlanjut. Polisi juga sudah melakukan rekonstruksi di lokasi kejadian pada 9 Desember 2021.

"Proses hukum terhadap pelaku tetap berlangsung. Di samping itu, tanggal 9 Desember 2021 juga sudah dilaksanakan kegiatan rekonstruksi, jadi tim penyidik juga sudah menuju ke lokasi di Desa Bunglai, di lokasi juga didukung dari saksi saksi disaksikan juga oleh keluarga dan kerabat korban yang meninggal dunia," katanya.

Polisi masih mendalami lebih lanjut motif pembunuhan, selengkapnya di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT