Polisi Masih Cari Sejoli Remaja yang Mesum Terekam CCTV di Jakut

Karin Nur Secha - detikNews
Kamis, 30 Des 2021 17:56 WIB
Male and female symbols drawn using chalk on a chalkboard
Foto: Getty Images/iStockphoto/joxxxxjo
Jakarta -

Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dua orang remaja diduga tengah melakukan aktivitas seksual di belakang mobil di wilayah Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kini polisi tengah memburu kedua remaja tersebut.

"Belum (teridentifikasi), masih dicari," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy saat dimintai konfirmasi, Kamis (30/12/2021).

Ricky menyebut pihaknya telah memeriksa dua orang saksi yang berada di lokasi sekitar. Kedua orang saksi tersebut merupakan pemilik yang rumahnya dijadikan sepasang remaja berbuat mesum dan seorang sekuriti kompleks perumahan.

"Sudah diperiksa dua orang saksi, yaitu pemilik rumah dan sekuriti kompleks," kata Ricky.

Hingga kini polisi belum dapat mengidentifikasi identitas dua remaja tersebut. Namun, dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat jelas wajah dari pria yang terlibat dalam aktivitas seksual.

Diketahui, dalam video yang beredar, keduanya melakukan aktivitas seksual dengan berdiri di belakang mobil berwarna hitam. Terlihat remaja laki-laki membuka sedikit maskernya dan melihat kondisi di sekitar.

Sedangkan remaja perempuan tak berbuat apa-apa selain hanya berdiri. Remaja perempuan tersebut terlihat menggunakan masker.

Terdapat beberapa slide foto dan video dalam postingan tersebut. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (30/12) siang ini di sekitar Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kejadian tadi siang. Soalnya, pas itu aku keluar mau masukin mobil ke garasi. Nah, ada orang di balik mobil itu. Dalam hati, nanti deh cek CCTV. Ternyata itu yang mereka lakukan," tertulis dalam keterangan foto di postingan tersebut.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan peristiwa tersebut. Ricky mengatakan anggota kepolisian tengah melakukan penyelidikan di TKP.

Lihat juga Video: Ajakan Nikah Ditolak, Pria Sumsel Sebar Video Mesum Mantan Pacar

[Gambas:Video 20detik]



(ain/dhn)