ADVERTISEMENT

Milad Front Persaudaraan Islam Selesai, Massa Membubarkan Diri

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 02 Jan 2022 23:13 WIB
Zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam digelar di pelataran Masjid At-Taawun, Cisarua, Bogor. Dijaga ketat petugas gabungan TNI-Polri, massa memadati acara zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam.
Milad Front Persaudaraan Islam (Tim detikcom)

"Mudah-mudahan tahun depan Habib-habib bisa hadir, mudah-mudahan tahun depan Habib Bahar bisa hadir," ujar Habib Muhammad Al Athos di kesempatan yang sama.

"Imam besar segera bebas, habib-habib segera bebas, Habib Bahar tidak ditahan, dan semua yang ditahan segera dibebaskan," lanjutnya.

Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor telah menolak permohonan izin dari panitia zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam di Masjid At-Ta'awun, Cisarua, malam ini. Satgas beralasan demi penanggulangan COVID-19 di Bogor.

"Penolakan sebagai upaya bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Bogor," kata Ketua Harian Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, Burhanudin dalam surat balasannya kepada panitia pelaksana yang ditandatanganinya, seperti dilansir Antara, Sabtu (2/1).

Burhan menyarankan panitia pelaksana agar menunda kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan itu setelah pemberlakuan Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 pada Natal dan Tahun Baru 2022 berakhir.


(rfs/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT