Milad Front Persaudaraan Islam Doakan HRS Sehat-Bahar Smith Tak Ditahan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 02 Jan 2022 22:57 WIB
Zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam digelar di pelataran Masjid At-Taawun, Cisarua, Bogor. Dijaga ketat petugas gabungan TNI-Polri, massa memadati acara zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam.
Milad Front Persaudaraan Islam (Tim detikcom)
Jakarta -

Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Habib Bahar bin Smith turut didoakan dalam zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam (FPI). Rizieq didoakan agar sehat di rutan, sedangkan Bahar didoakan agar tak ditahan polisi lagi.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Front Persaudaraan Islam, KH Syahid Joban mendoakan Habib Rizieq Shihab. Joban mendoakan HRS diberikan panjang umur dan kesehatan.

"Semoga Allah panjangkan umur beliau (Habib Rizieq Shihab), Allah berikan sehat wal'afiat, Allah berikan kemenangan untuk beliau," ujar KH Syahid Joban, Minggu (1/1/2022).

Syahid memulai sambutannya dengan mengucapkan salam kepada peserta yang hadir dan menyaksikan. Lalu mengajak peserta berdoa bersama. Serta mendoakan semoga mendapat keberkahan.

Zikir akbar tersebut turut pula dihadiri oleh Ketua Yayasan Markaz Syariah, Habib Muhammad Ali Athos. Dalam sambutannya, ia mengajak peserta untuk mendoakan semoga HRS yang tidak hadir saat ini bisa hadir di agenda Puncak Berdzikir berikutnya.

Selain itu, Habib Muhammad Ali Athos turut mendoakan agar Habib Bahar Smith tidak ditahan. Serta HRS dapat bebas dan bisa hadir di acara zikir selanjutnya.

"Mudah-mudahan tahun depan Habib-habib bisa hadir, mudah-mudahan tahun depan Habib Bahar bisa hadir," ujar Habib Muhammad Al Athos di kesempatan yang sama.

"Imam besar segera bebas, habib-habib segera bebas, Habib Bahar tidak ditahan, dan semua yang ditahan segera dibebaskan," lanjutnya.

Lihat Video: Aparat Bersiaga Jelang Milad ke-1 Front Persaudaraan Islam

[Gambas:Video 20detik]




(rfs/dhn)