ADVERTISEMENT

Milad Front Persaudaraan Islam Selesai, Massa Membubarkan Diri

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 02 Jan 2022 23:13 WIB
Zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam digelar di pelataran Masjid At-Taawun, Cisarua, Bogor. Dijaga ketat petugas gabungan TNI-Polri, massa memadati acara zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam.
Milad Front Persaudaraan Islam (Tim detikcom)
Jakarta -

Zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam (FPI) selesai di pelataran Masjid At-Ta'awun, Bogor, selesai dilaksanakan. Massa yang hadir membubarkan diri.

Tokoh yang hadir dan massa sempat membacakan doa lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum menutup acara. Rencanannya tahun depan akan diadakan acara serupa.

"Sampai jumpa di Puncak Dzikir jilid XI, dan milad Front Persaudaraan Islam kedua tahun depan, Insyaallah," kata seorang perwakilan panitia di atas panggung, Minggu (2/1/2022).

Massa yang hadir diminta pulang oleh panitia. Massa diharapkan pulang ke rumah masing-masing dengan tertib.

"Ayo silakan pulang dengan tertib, kami selaku panitia, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," imbuhnya.

Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar bin Smith sebelumnya turut didoakan dalam zikir akbar dan milad Front Persaudaraan Islam. Rizieq didoakan agar sehat di rutan, sedangkan Bahar didoakan agar tak ditahan polisi lagi.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Front Persaudaraan Islam, KH Syahid Joban mendoakan Habib Rizieq Shihab (HRS). Joban mendoakan HRS diberikan panjang umur dan kesehatan.

"Semoga Allah panjangkan umur beliau (Habib Rizieq Shihab), Allah berikan sehat wal'afiat, Allah berikan kemenangan untuk beliau," ujar KH Syahid Joban, Minggu (2/1).

Habib Muhammad Ali Athos turut mendoakan agar Habib Bahar Smith tidak ditahan. Serta HRS dapat bebas dan bisa hadir di acara zikir selanjutnya.

Tonton Video: Aparat Bersiaga Jelang Milad ke-1 Front Persaudaraan Islam

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT