ADVERTISEMENT

Polisi Beberkan Awal Mula Cassandra Angelie Terjerat Prostitusi

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 16:30 WIB
Penampakan tersangka kasus prostitusi Cassandra Angelie
Rilis Kasus Prostitusi Online di Polda Metro (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengungkap awal mula Cassandra Angelie terjerat prostitusi online. Polisi menyebut ada seseorang yang membawa Cassandra masuk ke grup di dunia prostitusi.

"Itu melalui proses panjang pertemanan dia dengan muncikari, ada yang bawa dia ke grup ini ya," kata kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Zulpan juga mengungkap tarif Cassandra di kasus prostitusi ini sebesar Rp 30 juta. Cassandra diduga telah terlibat lima kali kegiatan prostitusi.

"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru lakukan 5 kali kemudian tarif Rp 30 juta," ujar Zulpan.

Zulpan mengatakan motif Cassandra terjerat prostitusi karena kebutuhan ekonomi. Polisi saat ini terus mendalami keterangan dari Cassandra.

"Kebutuhan ekonomi," ujar Zulpan.

Cassandra dan 3 Muncikari Jadi Tersangka

Polisi sebelumnya menetapkan Cassandra dan tiga orang muncikari sebagai tersangka kasus prostitusi online. Ketiga muncikari itu berperan untuk menawarkan Cassandra kepada pihak lain.

"Tersangka KK usia 24 tahun, kemudian R 25 tahun, kemudian UA 26 tahun mereka bertiga itu sebagai muncikari. Di mana peran dari mereka bertiga adalah yang menawarkan Saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu," kata Zulpan.

"Kemudian juga para muncikari ini melakukan penampungan transfer dana terkait pembayaran awal kegiatan prostitusi ini," sambung Zulpan.

Simak Video 'Nama Cassandra Angelie di Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis':

[Gambas:Video 20detik]

(ain/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT