Pesinetron CA Bikin Tambah Panjang Daftar Artis Terjerat Kasus Prostitusi

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 13:47 WIB
Prostitusi Online
Ilustrasi prostusi online (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Penangkapan artis sinetron berinisial CA menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus prostitusi online. Sebelum CA, ada pula beberapa artis yang terjerat kasus serupa.

Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap seorang artis yang juga pesinetron berinisial CA. CA diamankan bersama muncikarinya di sebuah hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus).

"CA diamankan berikut muncikarinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada detikcom, Jumat (31/12/2021).

Sebelum CA, ada beberapa artis lain yang juga pernah tersangkut kasus prostitusi online ini. Dari artis FTV hingga Puteri Pariwisata.

1. PA

Seorang artis dan finalis Puteri Pariwisata berinisial PA pernah terjerat kasus prostitusi online. PA ditangkap pada 26 Oktober 2019 di Kota Batu, Jawa Timur. Dia pun meminta maaf atas perbuatannya itu.

"Puteri Pariwisata Indonesia. Tapi saya bukan pemenang Puteri Pariwisata Indonesia, terima kasih," ujar PA kepada wartawan saat di Mapolda Jatim setelah menjalani pemeriksaan, Minggu (27/10/2019).

"Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng nama baiknya. Saya juga pernah turut aktif di sana," kata PA.

Dirinya mengaku apa yang terjadi saat ini merupakan pelajaran dan dia akan mengambil hikmahnya. PA saat itu dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan 1x24 jam.

Hanya J, rekan PA, yang ditahan di Polda Jatim.

Simak Video 'Polisi Akan Rilis Kasus Prostitusi Artis CA Usai Salat Jumat':

[Gambas:Video 20detik]