Jelang Tahun Baru, Arbi Leo Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga Babel

Yudistira Imandiar - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 13:39 WIB
Jelang Tahun Baru, Arbi Leo Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga Babel
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

CEO Bersahaja Entertainment Arbi Leo mengadakan kegiatan sosial di akhir tahun 2021. Arbi bersama Pejuang Kemanusiaan Bangka Belitung (Babel) memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Bangka Belitung.

Arbi mengatakan kegiatan sosial yang dilakukannya merupakan bentuk rasa syukur atas berkah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Hari ini kalau kita masih bernafas itu artinya ada kebaikan Tuhan yang dititipkan dalam hidup kita untuk dibagikan kepada sesame," ungkap Arbi Leo dalam keterangan tertulis, Jumat (31/12/2021).

Ketua Pejuang Kemanusiaan Provinsi Bangka Belitung Agus Firmansyah menjelaskan pihaknya mendukung upaya Arbi Leo untuk membantu masyarakat, terutama yang mengalami masalah kesehatan.

"Alhamdulilah hari ini di penghujung tahun 2021 kami dengan dukungan pak Arbi Leo masih berkesempatan membagikan kebutuhan rumah tangga dan kursi roda untuk sesama yang memerlukannya dan sudah kami lakukan sedari pagi hingga siang hari ini, dan ini bukanlah pertama kalinya kami bersama pak Arbi Leo melakukan kegiatan sosial melainkan kami terus bersinergi tanpa lelah dan pamrih melakukan kebaikan untuk sesama yang membutuhkan," tutur Agus.

Agus pun berterima kasih kepada Arbi yang selalu memotivasi dan memberikan semangat bagi para relawan kemanusiaan, untuk terus menebar kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai informasi, atas inisiatifnya menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat Babel, Arbi Leo mendapat Penghargaan penerima piagam HKSN 2021 dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Kementerian Sosial.

(akd/ega)