Mobil 'Terjepit' Bus APTB di Sudirman, Lalin Macet

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 24 Des 2021 17:14 WIB
Mobil minibus terserempet bus TransJakarta di Jalan Sudirman
Mobil minibus terserempet bus APTB di Jalan Sudirman. (Dok. TMC Polda Metro)
Jakarta -

Sebuah mobil minibus terserempet bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Akibat kejadian itu, mobil minibus tersebut penyok di bagian samping kanan.

Serempetan bus APTB dan mobil berpelat nomor B-1909-DFF itu diunggah akun Instagram @tmcpoldametro. Dari foto-foto yang diunggah, terlihat mobil minibus tersebut terjepit bus APTB yang ada di sebelah kanannya.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan minibus dengan bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway di Jl. Jendral Sudirman menuju arah Bundaran Senayan," tulis TMC Polda Metro Jaya, Jumat (24/12/2021).

Belum diketahui kronologi kejadian tersebut. Dari postingan foto di akun TMC Polda Metro, terlihat mobil minibus tersebut berada di jalur sepeda.

Tidak ada laporan korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, akibat serempetan itu, bagian samping kanan mobil minibus terlihat penyok dan bannya gembos.

Terlihat mobil tersebut juga dalam kondisi terjepit antara bus APTB dan trotoar di sebelahnya. Kejadian ini berimbas pada arus lalu lintas.

"Saat ini dalam penanganan, situasi arun lalin tersendat," ungkapnya.

detikcom mengubah judul dan isi berita, mengikuti revisi yang dilakukan oleh akun TMC Polda Metro Jaya.

(ain/mea)