ADVERTISEMENT

Habiburokhman Balas Grace Natalie: Belum Berkuasa Aja Sudah Pintar Ngeles

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 24 Des 2021 06:47 WIB
Habiburokhman (Dok. Habiburokhman)
Foto: Habiburokhman (Dok. Habiburokhman)
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menantang anggota DPR RI agar tidak risi jika memang kerjanya bersih. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menantang balik Grace Natalie untuk membuktikan stigmanya terhadap DPR RI terkait tidak perlu risi jika kerja bersih.

"Intinya dia stigma pencurian uang negara didominasi parlemen, padahal dia nggak bisa tunjukkan bukti dan perkuat argumentasinya. Sekarang enak aja ngeles bilang kalau bersih kenapa risi," kata Habiburokhman saat dihubungi, Kamis (23/12/2021).

Habiburokhman heran dengan tudingan Grace Natalie terhadap DPR RI. Dia meragukan Grace Natali bisa dipercaya.

"Orang seperti ini apa bisa dipercaya? Belum berkuasa saja sudah pintar ngeles sana-sini. Rakyat sudah cerdas," ucapnya.

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR ini juga menjawab tantangan Grace Natalie soal rapat banggar secara live dan terbuka. Dia menegaskan semua rapat di DPR saat ini sudah terbuka kecuali yang membahas kerahasiaan pertahanan negara.

"Intinya sebagian besar rapat DPR terbuka, itu ada di UU MD3 dan tatib DPR. Bisa rapat tertutup seperti yg menahas kerahasiaan terkait pertahanan negara. Soal keterbukaan parlemen dia aja malas mantau, sebagian besar rapat Kerja DPR terbuka dan bisa diakses media kok," ujar dia.

Simak pernyataan Grace di halaman berikutnya.

Saksikan juga Year In Review 2021: Cerita Daerah Melepas Belenggu Pandemi

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT