Grace Natalie Tantang Anggota DPR: Kalau Bersih Tak Usah Risi!

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 23 Des 2021 12:44 WIB
Grace Natalie
Grace Natalie (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie ingin membawa PSI masuk DPR RI dan membuat 'gaduh' Senayan menuai kritik. Grace Natalie menantang balik anggota DPR RI agar tak risi jika memang kerjanya bersih.

"Kalau memang DPR bersih, tidak usah risi," kata Grace Natalie kepada detikcom, Kamis (23/12/2021).

Anggota DPR yang mengkritik Grace Natalie adalah Habiburokhman, yang meminta Grace tidak membuat narasi tak mendidik. Grace Natalie balik menantang Habiburokhman dan anggota DPR RI lainnya transparan.

"Apa benar DPR tidak korupsi? Tidak main proyek titipan? Apa benar penganggaran di DPR partisipatif dan transparan? PSI tantang, berani tidak rapat Banggar dibuat live? Dan semua dokumennya bisa diakses publik," ujar Grace.

Menurut Grace Natalie, Habiburokhman dan anggota DPR RI lainnya tak perlu tersulut oleh pernyataannya. Grace Natalie menunggu keterbukaan anggota DPR.

"Kalau tidak ada yang perlu ditutupi, harusnya Pak Habiburokhman dan anggota DPR terhormat lainnya tidak keberatan. Kami tunggu," imbuhnya.

Grace Natalie sebelumnya mengatakan cita-cita PSI masuk ke DPR RI dan bakal membuat 'gaduh' Senayan. Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman menyindir rencana elite PSI itu soal berpolitik dengan ilmu dan pengetahuan.

Simak juga video 'Giring: Indonesia Akan Suram Jika Dipimpin Pembohong yang Dipecat Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya: