Hujan Disertai Angin, Kanopi Lobby Metropolis Town Square Tangerang Ambruk

Dwi Andayani - detikNews
Kamis, 23 Des 2021 20:51 WIB
Garis Polisi/Police Line. Dilarang melintas garis polisi
Ilustrasi (Bagus Kurniawan/detikcom)
Jakarta -

Kanopi di lobi Mal Metropolis Town Square, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, ambruk. Kejadian ini disebabkan oleh hujan dan angin yang terjadi di wilayah Tangerang.

Hal ini disampaikan oleh Management Metropolis Towns Square melalui akun Instagram resminya, @metropolistownquare_, Kamis (23/12/2021). Disebutkan, peristiwa terjadi pada siang tadi pukul 12.14 WIB.

"Pemberitahuan, atas terjadinya kerusakan kanopi di area Lobby Mall Metropolis Town Square, hal ini disebabkan oleh hujan dan angin yang terjadi di wilayah Tangerang dan sekitarnya hari ini Kamis, 23 Desember 2021, sekitar pukul 12.14 WIB," tulis pihak Management Metropolis Towns Square.

Disebutkan, tak ada korban atas kejadian ini. Pihak Metoripolis Towns Square juga mengatakan saat ini tengah melakukan perbaikan.

"Tidak ada korban atas insiden ini dan saat ini kami sedang melakukan perbaikan," tuturnya.

Pemberitahuan Mall Metropolis Town Square (tangakapan layar ig)Pemberitahuan Mal Metropolis Town Square (tangkapan layar IG)

Dia juga memastikan mal dalam kondisi aman serta tetap beroperasi normal.

"Kami pastikan mall dalam kondisi aman dan tetap beroperasi normal. Terimakasi dan mohon maaf atas ketidaknyamanan anda," imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Hambali mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pengecekan ke lokasi. Hambali menuturkan belum ada laporan resmi terkait kejadian ini.

"Masih dalam proses pengecekan ya, karena kita terimanya juga video, bukan terima laporan dari pihak manajemen mal," ujar Hambali saat dihubungi.

Simak juga Video: Gereja, Mal, Hingga Tempat Wisata Akan Dibatasi Saat Libur Nataru

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/aud)