ADVERTISEMENT

Siswa SMA di Sulsel Tewas Jatuh ke Kanal, Diduga Akibat Dikejar Preman

Ibnu Munsir - detikNews
Sabtu, 11 Des 2021 14:32 WIB
Makassar -

Siswa SMA bernama Syamsul Alam (17) terjatuh di Sungai Pampang di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban nekat melakukan hal tersebut karena dikejar preman.

Petugas gabungan mencari korban. Akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 200 meter dari tempat terjatuhnya korban.

"Pencarian telah dimulai sejak malam tadi, namun korban baru ditemukan pagi ini sekitar pukul 07.15 Wita," Kepala Kantor Basarnas Sulsel Djunaidi, Sabtu (11/12/2021).

Korban dikabarkan berusaha menghindar dari kejaran preman hingga akhirnya terjatuh di Sungai Pampang pada Jumat (10/12). Warga yang mengetahui hal tersebut kemudian melihat korban tidak juga muncul ke permukaan air dan selanjutnya melapor ke Basarnas.

"Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga korban dan tentu saja kami turut berdukacita," jelasnya.

"Selanjutnya operasi SAR kami tutup dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim SAR yang telah melaksanakan operasi SAR," tambah Djunaidi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Hasanuddin mengatakan pencarian dilakukan sejak malam. Petugas menyisir ke dalam kanal dan mendapati korban.

"Tak jauh dari lokasi jatuhnya didapat tadi pagi. Korban dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

(jbr/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT