Mobil Seruduk Pemotor-Tukang Bubur Keliling di Bekasi, 2 Korban Luka-luka

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 21:55 WIB
Penampakan Mobil Tabrak Pemotor di Bekasi
Penampakan Mobil Tabrak Pemotor di Bekasi (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara mobil dan dua orang pemotor terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pemobil tersebut menyeruduk dua pemotor yang salah satunya adalah tukang bubur.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida menyebut kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jl Raya Ir H Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, sekitar pukul 05.15 WIB pagi tadi. Pemobil itu bernama Raya Sinaga dan dua pemotor yang menjadi korban adalah Mulyanto dan Suih yang merupakan tukang bubur keliling.

"Menurut keterangan yang didapat di lokasi kejadian kendaraan minibus Calya nopol B-1680-WYF datang dari arah barat stasiun KA Kota Bekasi menuju arah timur proyek," kata Farida kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Setiba di lokasi kejadian, pemobil mengalami oleng ke kanan. Di saat yang bersamaan datang kendaraan yang ditunggangi Mulyanto dan Suih.

"(Mulyanto dan Suih) Pada saat itu berjalan di lajurnya dari arah timur proyek menuju arah barat stasiun KA Kota Bekasi hingga terjadi benturan antara bagian depan kendaraan minibus dengan bagian depan kedua kendaraan sepeda motor," ucapnya.

Penampakan Mobil Tabrak Pemotor di BekasiPenampakan Mobil Tabrak Pemotor di Bekasi (Dok. Istimewa)

Akibat tabrakan itu, tak ada korban jiwa. Untuk Mulyanyo dan Suih hanya mengalami luka-luka.

"Akibat yang ditimbulkan dari kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor yang terlibat mengalami luka-luka dan ketiga kendaraan yang terlibat rusak," ujarnya.

(fas/mea)