detikcom Do Your Magic

detikcom Do Your Magic: Sumur Resapan Dekat Rumah Soleh Solihun Masih Bongkar Pasang

Marteen Ronaldo - detikNews
Rabu, 08 Des 2021 12:35 WIB
Sumur resapan di sekitar rumah Soleh Silihun, Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Sumur resapan di sekitar rumah Soleh Silihun, Pondok Labu, Jakarta Selatan Foto: Marteen Ronaldo/detikcom
Jakarta -

Perbaikan serta pemasangan tutup drainase vertikal atau sumur resapan di dekat kediaman komika Soleh Solihun, Pondok Labu, Jakarta Selatan, belum selesai. Para petugas yang bekerja masih membongkar pasang penutup sumur resapan.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Rabu (8/12/2021), terlihat para petugas melakukan bongkar-pasang tutup sumur resapan tersebut hingga hari ini. Beberapa tutup sumur diletakkan di pinggir jalan.

Masih adanya pengerjaan proyek, berdampak pada lalu lintas. Hampir setengah badan jalan tertutup karung dan tutup sumur resapan.

Padahal sebelumnya, pada Sabtu (4/12/2021), petugas di sekitar Jl Wijaya Kusuma sudah menutup tutup sumur resapan tersebut setelah beberapa hari melakukan pengerjaan.

Kondisi lalu lintas sendiri saat ini terpantau ramai-lancar yang didominasi oleh kendaraan roda dua dan empat, kendati begitu pengendara harus lebih berhati-hati dalam melewati jalur tersebut.

Sebelumnya, drainase vertikal atau sumur resapan di dekat kediaman komika Soleh Solihun sudah lanjut dikerjakan. Pengerjaan dilanjutkan Dinas Sumber Daya Air DKI setelah Soleh mencuit di akun Twitter pada Jumat (26/11) lalu.

(aik/aik)