Pilu Nasib Ibu di Riau Diperkosa 4 Pria dan Anak Tewas Dibanting Pelaku

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Des 2021 23:10 WIB
Poster
Ilustrasi Pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom)

Pelaku Ditangkap

Kapolres Rokan Hulu AKBP Wimpiyanto juga mengatakan ada satu terduga pelaku pemerkosaan yang telah ditangkap. Dia juga menyebut korban tidak menyampaikan bayinya dibanting.

"Dari keterangan korban waktu di-BAP tidak ada menyebutkan bayinya dibanting. Bayi pada saat datang ke kantor dalam keadaan sehat, bayi meninggal baru 2 minggu lalu. Sudah kita tanya juga dengan orang desa dan orang kesehatan di sana kematian bayi itu karena masuk angin," katanya.

Wimpiyanto mengatakan pihaknya menerima laporan dugaan pemerkosaan ini pada Oktober lalu. Berkas perkara dengan tersangka DK telah dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Pihak kepolisian sudah menerima laporan kejadian pada 2 Oktober 2021, sesuai dengan LP 27/10/2021. Setelah menerima laporan tersebut penyidik melakukan gelar perkara, termasuk mengumpulkan alat-alat bukti berupa meminta keterangan beberapa saksi. Berkas dari persoalan tersebut, sudah ditangani Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara, berkas sudah kita sampaikan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohul pada 11 November 2021," katanya.


(rdp/rdp)