Warga Luar Daerah Ikut Cari Bocah Hilang di Lokasi Tukang Bakso Samarinda

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Des 2021 13:22 WIB
Pencarian yang dilakukan relawan dan warga di gunung Sendawar di lokasi Muhammad Hasbi menghilang Misterius (Istimewa)
Pencarian yang dilakukan relawan dan warga di gunung Sendawar di lokasi Muhammad Hasbi menghilang Misterius. (dok. Istimewa)
Jakarta -

Muhammad Hasbi, bocah yang hilang di Gunung Sendawar, Samarinda, Kaltim, masih terus dicari. Warga luar daerah ramai-ramai ikut mencari Hasbi.

Salah satu warga itu adalah Sabil Husein, seorang relawan FKPM Loa Buah. Dia menceritakan proses pencarian Muhammad Hasbi, bocah yang hilang di Gunung Sendawar, Samarinda, Kaltim.

Dia mengungkap dirinya beserta relawan lain sering mendapati kejadian mistis ketika mencari bocah yang hilang di lokasi yang dulu menjadi tempat hilangnya tukang bakso.

"Ada 3 warga yang kesurupan selama pencarian Hasbi di atas Gunung Sendawar," ucapnya saat ditemui di kediaman orang tua Hasbi, Sabtu (4/12/2021).

Selain itu, dalam proses pencarian, Sabil dan relawan mengalami hal mistis. Mereka, kata dia, yang berada di sana mengaku mendengar suara tangisan anak-anak.

"Awalnya, kira saya saja yang mendengar, tapi teman-teman juga mendengar ada anak menangis, tapi saat itu saya arahkan teman-teman untuk tetap fokus menyisir," terangnya.

Simak juga 'Horor! Ini Pengakuan Penjual Bakso yang Hilang di Samarinda':

[Gambas:Video 20detik]