Diduga Ngantuk, Pemotor di Pekanbaru Tewas Usai Jatuh Terlempar dari Flyover

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 01 Des 2021 17:10 WIB
Lokasi kecelakaan pemotor yang terlempar dari flyover di Pekanbaru
Lokasi kecelakaan pemotor yang terlempar dari flyover di Pekanbaru. (Raja/detikcom)
Jakarta -

Seorang pengendara sepeda motor bernama Gito (38) tewas setelah jatuh terlempar dari flyover Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru. Korban mengalami kecelakaan itu diduga karena mengantuk.

Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama, mengatakan korban terpental dari flyover sekitar pukul 13.00 WIB. Pria tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal.

"Pengendara sepeda motor itu diduga mengalami kecelakaan tunggal. Dugaan awal ngantuk dan nabrak pembatas jalan hingga terlempar ke bawah," kata Komang kepada wartawan, Rabu (1/12/2021).

Komang mengatakan, saat terjatuh, korban masih menggunakan helm. Namun helm terlepas karena benturan keras di jalanan aspal tersebut.

Sementara sepeda motor korban dengan nomor polisi BM 3987 ND masih berada di atas flyover. Korban dan kendaraan sudah dievakuasi jajaran Polsek Tampan.

"Korban meninggal dunia dan telah dibawa ke rumah sakit. Sudah ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru, saksi-saksi sudah kita periksa, tidak ada yang melihat kalau dia bunuh diri. Memang laka tunggal," ucapnya.

Korban sendiri diketahui merupakan warga Jalan Paus, Marpoyan Damai. Korban bekerja sebagai juru parkir di Jalan Cipta Karya.

Di lokasi kejadian, ditemukan bekas gores kendaraan pada pembatas jalan di flyover. Bahkan sepeda motor terlihat ada bekas terseret sebelum korban terpental lalu jatuh ke bawah flyover.

"Korban mau berangkat kerja di Jalan Cipta Karya. Kecelakaan dalam perjalanan," imbuh Komang.

(ras/fas)