Polda Metro Rilis Kasus Penembakan Maut di Exit Tol Bintaro Siang Ini

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 10:05 WIB
Gedung Mapolda Metro Jaya
Gedung Polda Metro Jaya (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Kasus penembakan yang menewaskan satu korban di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih diselidiki polisi. Siang ini Polda Metro Jaya akan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus penembakan itu.

"Nanti pukul 14.00 WIB akan kami sampaikan perkembangan terkait penembakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).

Penembakan terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari. Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kejadian penembakan tersebut.

Namun polisi sudah menyampaikan adanya dua korban penembakan. Untuk sementara identitas korban belum diungkap.

Salah satu korban meninggal dunia pada Sabtu (27/11) malam. Sedangkan satu korban lainnya masih dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi Kantongi Identitas Mobil Pelaku

Sebelumnya, Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan pihaknya masih menyelidiki pelaku. Namun identitas kendaraan pelaku sudah diketahui.

"Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan," jelas Azis di kantornya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11).

Kasus ini kini ditangani Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

"Kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya, karena tim masih bergerak di lapangan untuk mencari barang bukti, motif, dan lain sebagainya," jelas Zulpan di Polda Metro, Senin (29/11).

Simak video 'Polisi Benarkan 1 Orang Meninggal dalam Penembakan di Tol Bintaro':

[Gambas:Video 20detik]





Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....