Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Riau Digeruduk 10 Preman

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 30 Nov 2021 09:39 WIB
Rumah Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho digeruduk preman.
Polisi mendatangi rumah Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho yang digeruduk preman. (Raja Adil/detikcom)
Medan -

Rumah Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho digeruduk preman. Agung mengatakan ada 10 orang diduga preman datang mencarinya semalam.

"Saya pulang isya di masjid. Lalu datang 10 orang berbadan besar, preman teriak-teriak depan rumah mencari saya," terang Agung kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau itu berada di Jalan Sumatera, Pekanbaru, Riau. Disebutkan, 10 orang yang diduga preman datang sekitar pukul 20.30 WIB.

Mereka mencari legislator asal Partai Demokrat itu dengan berteriak-teriak. Menurut Agung, 10 orang tersebut juga menggedor pagar dan ribut dengan sekuriti rumah dinasnya.

"Ada kontak fisik sama sekuriti. Bilang, 'Mana Agung, mana Agung. Keluar!'. Bilang gitu. Saya sudah tak terlalu jelas dengar. Yang jelas anak-anak takut di dalam," cerita Agung.

Rumah Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho digeruduk preman.Rumah Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho digeruduk preman. (Raja Adil/detikcom)

Agung mengaku kenal dengan beberapa orang yang dia duga preman itu. Dia juga mengaku tahu motif para pelaku mencarinya.

"Saya sudah tahu apa. Tapi nanti saja saya ceritakan di Polda. Ada yang kenal, semua sudah tahu. Mereka menyebutkan identitas dan sudah kita perkirakan ada kejadian seperti ini," tutur dia.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi langsung datang ke lokasi malam tadi. Ia telah memastikan soal ribut-ribut yang terjadi.

"Ada yang teriak-teriak datang ke rumah Pak Agung ini. Kami ngecek apa yang terjadi. Untuk jelasnya kami sedang pendalaman ini. Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Agung untuk mencari tahu siapa (pelaku)," tutur dia.

Lihat juga video 'Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka, Kapolsek Resmi Dicopot':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/aud)