Dukung Proker KORPRI, TASPEN Raih Penghargaan di KORPRI Award 2021

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Senin, 29 Nov 2021 19:52 WIB
TASPEN Dapat Penghargaan KORPRI Award 2021
Foto: TASPEN
Jakarta -

PT TASPEN (Persero) menerima penghargaan KORPRI Award 2021 dari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan TASPEN terhadap berbagai program kerja KORPRI.

Penghargaan diberikan pada perayaan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 yang diselenggarakan di Auditorium Manggala Wana Bakti, Jakarta, Senin (29/11/2021).

"Apresiasi kami berikan kepada KORPRI dan Insan TASPEN atas diraihnya penghargaan KORPRI Award 2021 ini. Penghargaan yang diterima ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami, dikarenakan selain menjadi wujud aktif komitmen sinergi TASPEN dengan seluruh pihak, namun juga menjadi pemicu semangat bagi kami ke depan untuk meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam layanan guna meningkatkan kesejahteraan Pensiunan ASN seluruh Indonesia," ungkap Direktur Operasional TASPEN Mohamad Jufri dalam keterangan tertulis, Senin (29/11/2021).

"Ke depan, TASPEN sebagai perusahaan asuransi khusus ASN, akan selalu memberikan dukungan penuh kepada beragam program KORPRI, khususnya untuk tetap mensinergikan kinerja ASN dalam meningkatkan ketahanan nasional, daya saing, dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berkelanjutan," lanjutnya.

Pada tahun 2021, TASPEN mendukung beragam program kerja KORPRI, di antaranya kegiatan Lomba Desain Batik KORPRI dan Kegiatan MTQ V KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2021. TASPEN juga menyerahkan satu unit mobil operasional untuk mendukung kelancaran berbagai kegiatan KORPRI yang termasuk ke dalam program TJSL TASPEN.

"Apresiasi tertinggi kami berikan kepada TASPEN melalui KORPRI Award 2021 atas sinergi dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Khususnya, terhadap kesigapan TASPEN dalam membantu ASN untuk mengetahui dan memahami informasi hak dan kewajiban terkait pengelolaan pensiunnya. Kami berharap, kedepannya sinergi ini dapat terus berlanjut dan bersama menyejahterakan ASN di seluruh Indonesia," tutur Ketua Umum DPN KORPRI Zudan Arif Fakrulloh.

Jufri menambahkan sebagai BUMN yang bergerak di bidang jaminan sosial ASN, PT TASPEN (Persero) aktif dalam mengelola berbagai program, antara lain, program Pensiun, Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Seluruh program tersebut dihadirkan dengan beragam inovasi layanan mengikuti perkembangan teknologi terkini, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi peserta TASPEN.

(fhs/ega)