Begini Penampakan Dua Tersangka Kasus Pria Mutilasi di Bekasi

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 28 Nov 2021 17:56 WIB
Penampakan pelaku mutilasi di Bekasi.
Penampakan pelaku mutilasi di Bekasi. (Karin/detikcom)
Jakarta -

Dua tersangka berinisial FM (20) dan MAP (29) merupakan pelaku mutilasi pria RS (28) di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Beginilah penampakan kedua tersangka pemutilasi tersebut.

Seorang tersangka memiliki tato di lengan dan kaki sebelah kanan. Dia tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan tudung penutup kepala berwarna hitam.

Selain itu, keduanya tampak menggunakan celana pendek. Kemudian tampak keduanya menggunakan borgol besi di tangan masing-masing.

Sepanjang konferensi pers, keduanya tampak menundukkan kepala masing-masing. Tak satu pun dari mereka yang mengeluarkan suara.

Polisi mengungkap motif dua tersangka mutilasi pria di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku melakukan mutilasi ke korban karena sakit hati.

"Yang melatarbelakangi terjadinya kasus ini oleh para pelaku motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban RS," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021).

Zulfan menuturkan dua pelaku yang ditangkap ialah MAP (29) dan FM (20). Dia menyebut FM sakit hati lantaran istri pernah menghina dengan korban.

"Pelaku FM sakit hati terhadap korban karena korban pernah menghina pelaku FM dan istri pelaku FM," jelasnya.

Sementara itu, lanjut Zulfan, pelaku MAP sakit hati terhadap korban pernah mencabuli almarhum istrinya.

"Selanjutnya, pelaku MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban," katanya.

Simak video 'Geger! Penemuan Jasad Mutilasi di Bekasi, Pelaku Dibekuk':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/aik)