Pria Korban Mutilasi di Bekasi Kurir Ojol, Motif Sudah Terungkap

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 22:13 WIB
Penemuan bagian tubuh korban mutilasi di Bekasi
Polisi identifikasi penemuan bagian tubuh korban mutilasi di Kedungwaringin, Bekasi (dok.istimewa)
Jakarta -

Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Korban adalah Ridho Suhendro (28), seorang kurir ojek online (ojol).

"Bukan driver ojol, tapi kurir ojol (menyebut marketplace-nya)," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Motif Terungkap

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan pihaknya telah mengetahui motif pelaku mutilasi. Hanya saja, Zulpan belum membeberkannya secara detail.

"Kita sudah tahu motifnya juga. Nah sekarang tinggal kejar pelaku yang lain," katanya.

Zulpan belum membeberkan motif pelaku karena dikhawatirkan mengganggu proses penyelidikan. Sebab, polisi saat ini masih mengejar pelaku lainnya.

"Jangan sampai info-info yang kita inikan membuat mengaburkan lidik (penyelidikan) atau kepada para tersangka menghilangkan barang bukti yang lain. Paling nggak lama nanti kita rilis," terang Zulpan.

Penemuan bagian tubuh manusia di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, hari ini memang membuat heboh. Total ada 10 b tubagianuh manusia yang ditemukan di lokasi.

Proses penyelidikan polisi kini masih berlangsung. Sejauh ini polisi telah mengamankan dua orang terduga pelaku.

Saksikan juga 'Zsazsa Caesar, Model Asal Bandung dengan Kondisi Kulit Vitiligo'

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)