Buru Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Gali Informasi Korban

Annisa Rizky - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 19:01 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah (Firda/detikcom)
Jakarta -

Insiden penembakan misterius di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih diselidiki polisi. Dua orang pria terluka akibat penembakan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menjelaskan pihaknya awalnya mendapatkan informasi penembakan ini dari Polsek Palmerah, Polrestro Jakarta Barat.

"Ya, jadi pukul 00.31 WIB semalam kita mendapatkan informasi dari Polsek Palmerah. Polsek Palmerah mendapat informasi dari Rumah Sakit Pelni ada korban dengan keadaan luka tembak," ujar Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Tim Satreskrim Polres Jaksel langsung mendatangi lokasi untuk mengecek TKP. Polisi juga mendatangi RS Pelni untuk mengecek kedua korban tersebut.

"Dari situ kita memperoleh konfirmasi bahwa yang luka ada dua orang. Satu orang dirawat di Rumah Sakit Pelni, satu lagi sehat," katanya.

Polisi kemudian menginterogasi salah satu korban. Berdasarkan keterangan korban inilah polisi mendapatkan rangkaian peristiwa penembakan tersebut.

"Yang sehat itu kita lakukan interogasi untuk diketahui ceritanya dan di mana terjadinya peristiwa penembakan," tutur Azis.

Dari hasil interogasi dan olah TKP, kata Azis, lokasi penembakan diduga kuat terjadi di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Di situlah kita mulai mengambil beberapa keterangan saksi yang ada di tempat maupun dari korban," kata Azis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa penembakan terjadi di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dua orang pria dilaporkan terluka akibat penembakan itu.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penembakan.

"Masih kita selidiki," ucapnya.

(mea/mea)