ADVERTISEMENT

Siapakah Anggiat Pasaribu? Wanita Cekcok dengan Arteria Akhirnya Minta Maaf

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 26 Nov 2021 14:50 WIB
Momen Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria Dahlan
Siapakah Anggiat Pasaribu? Wanita Cekcok dengan Arteria Akhirnya Minta Maaf (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta -

Siapakah Anggiat Pasaribu? Dia minta maaf setelah cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Arteria Dahlan sendiri merupakan seorang anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP.

Anggiat Pasaribu juga diketahui memaki ibunda Arteria saat kejadian berlangsung. Cekcok yang sempat diwarnai aksi lapor polisi berakhir setelah Anggiat minta maaf langsung hingga cium tangan.

Jadi, siapakah Anggiat Pasaribu? Simak informasinya di bawah ini.

Siapakah Anggiat Pasaribu? Cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunda

Siapakah Anggiat Pasaribu? Diketahui dari video yang beredar, wanita berambut panjang itu terlihat marah-marah dengan Arteria Dahlan, bahkan sampai adu mulut dengan ibunda Arteria. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (21/11/2021) di Bandara Soekarno Hatta.

Belakangan, Anggiat Pasaribu mengaku saat itu dia sedang sakit gigi dan kebelet pipis.

Siapakah Anggiat Pasaribu? Adik Brigjen Zamroni dan Istri Lettu Bayu

Siapakah Anggiat Pasaribu? Sosoknya saat itu juga mencuri perhatian karena naik mobil dinas TNI usai cekcok dengan Arteria Dahlan.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi mengatakan bahwa wanita yang ribut dengan Arteri Dahlan adalah istri Brigjen TNI Zamroni.Ternyata, dia adalah adik sepupu dari Brigjen Zamroni.

Hal ini ditegaskan oleh pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan bahwa Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Clanse Pakpahan juga mengonfirmasi bahwa Anggiat adalah istri Lettu Bayu.

"Bukan (istrinya Brigjen Zamroni), bukan. Jadi bukan ngomongin istrinya, bukan, ini adiknya,gitukan. (Suami Anggiat) Lettu Bayu," ujar Clanse.

"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," katanya lagi.

Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Ibunda Arteria

Wanita tersebut akhirnya meminta maaf ke Arteria Dahlan beserta Ibunda. Ia mengaku salah atas keributan yang terjadi di Bandara Soekarno - Hatta.

Anggiat, Arteria, dan ibunda Arteria bertemu di ruang Fraksi PDIP, lantai 7, gedung Nusantara I, kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). Arteria memakai kaus berwarna abu-abu dan ibunya menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam dan kerudung merah.

Sambil menangis, Anggiat menyampaikan permintaan maafnya kepada Arteria Dahlan dan Ibunda. Anggiat pun mencium tangan keduanya dan mengakui kesalahannya.

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini," kata Anggiat di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

"Semua jadi gaduh. Untuk semua, Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu. Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja, terima kasih," ucapnya.

Kini siapakah Anggiat Pasaribu sudah terjawab. Dia juga klarifikasi soal dirinya naik mobil dinas TNI. Simak di halaman selanjutnya.

Simak Video: Perjalanan Arteria Vs Anggiat: Ribut di Soetta, Berdamai di Ruang Fraksi PDIP

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT