Mobil yang Terbakar di Tol Dalam Kota Padam, Lalin Kembali Normal

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 20:25 WIB
Mobil yang Terbakar di KM 3+400 Tol Dalam Kota arah Cawang
Mobil yang Terbakar di Km 3+400 Tol Dalam Kota arah Cawang (Hanafi/detikcom)
Jakarta -

Mobil Nissan Teana berwarna hitam dengan pelat B-6-CM yang terbakar di Km 3+400 Tol Dalam Kota arah Cawang akhirnya padam. Arus lalu lintas sekitar pun kembali normal

Pantauan detikcom, di lokasi pukul 20.00 WIB, Kamis (25/11/2021), ruas jalan MT Haryono arah Cawang sempat tersendat ketika dilakukan proses pemadaman. Lima damkar dikerahkan untuk memadamkan mobil yang ditumpangi sepasang suami-istri tersebut.

Selang 30 menit, akhirnya tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan sedan tersebut. Dibantu tim kepolisian, tim derek jasa marga berusaha mengevakuasi mobil yang masih mengeluarkan asap sisa kebakaran itu.

Sementara itu, terpantau arus lalu lintas MT Haryono kembali normal setelah api berhasil dipadamkan. Tidak ada kepadatan saat ini.

Sebelumnya, Jasamarga telah mengonfirmasi ada satu unit mobil terbakar di ruas Tol Dalam Kota Pancoran arah Cawang, Jakarta Timur. Menyebabkan lalu lintas macet total.

"Betul ada informasi kendaraan terbakar di Km 3 ke arah Cawang," kata petugas call center Jasa Marga, Rina, ketika dimintai konfirmasi, Kamis (25/11).

Kemacetan terjadi dari arah Semanggi. Selain karena adanya kebakaran, kemacetan terjadi imbas dari volume kendaraan.

"Untuk kepadatan selain karena volume kendaraan kepadatan juga terjadi dari sekitaran Semanggi sudah mulai padat. Imbasnya dari arah Senayan, Semanggi, sampai Pancoran," ujar Rina.

(zap/zap)