ADVERTISEMENT

Beda Pernyataan Prasetio Edi-Keluarga Anggiat Pasaribu soal Brigjen Zamroni

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 12:34 WIB
Prasetio Edi Marsudi dan Anggiat Pasaribu
Prasetio Edi Marsudi dan Anggiat Pasaribu (Repro detikcom)

Sosok wanita yang cekcok dengan Arteria memang terungkap, yakni bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu. Namun pihak keluarga Anggiat Pasaribu mengatakan Anggiat bukan istri Brigjen TNI Zamroni.

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," kata pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, saat dihubungi detikcom, Rabu (24/11).

Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni hanya sepupuan. Selain itu, dia menyebut suami Anggiat, Lettu Bayu, juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," ujar Clanse.

Elite PPP Hasan Husaeri Lubis juga menyebut Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Hasan menyebut Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat Pasaribu.

"Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu," ujar Hasan.


(rfs/hri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT