ADVERTISEMENT

5 Hal Terungkap soal Sosok Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Arteria

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 10:53 WIB
Anggiat Pasaribu mencabut laporan terkait keributan dengan Anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat turut meminta maaf kepada Arteria.
Anggiat Pasaribu (Andhika Prasetia/detikcom)

Cabut Laporan

Anggiat Pasaribu resmi mencabut laporan terkait cekcok dengan Arteria Dahlan. Anggiat Pasaribu juga berencana menemui ibunda Arteria Dahlan untuk meminta maaf, Kamis (25/11).

Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan rekan Arteria Dahlan, Hasan Lubis, terkait rencana pertemuan Anggiat dengan ibunda Arteria itu.

"Sudah dibantu melalui rekan kita namanya Abang Hasan Lubis yang dulu rekan kerjanya Arteria di Komisi III. Nah ya karena kita juga keluarga sama dia dan sudah ada komunikasi untuk pertemuan besok," ujar Clanse di Mapolresta Bandara Soetta.

Pingsan di Polresta Bandara Soetta

Anggiat Pasaribu pingsan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11). Anggiat sebelumnya memang mengaku sedang sakit.

Anggiat Pasaribu datang ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta sore tadi untuk mencabut laporan terhadap Arteria Dahlan. Dia didampingi perwakilan keluarga, salah satunya Clanse Pakpahan.

Anggiat sempat memberikan keterangan kepada wartawan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Seusai itu, dia juga diwawancara live oleh stasiun televisi swasta. Namun, saat sedang menunggu sesi wawancara itu, Anggiat Pakpahan tiba-tiba ambruk dan pingsan.


(rfs/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT