ADVERTISEMENT

5 Hal Terungkap soal Sosok Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Arteria

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 25 Nov 2021 10:53 WIB
Anggiat Pasaribu mencabut laporan terkait keributan dengan Anggota DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat turut meminta maaf kepada Arteria.
Anggiat Pasaribu (Andhika Prasetia/detikcom)

Suami Anggiat Pasaribu Bernama Lettu Bayu

Keluarga mengklarifikasi bahwa Anggiat Pasaribu bukanlah istri Brigjen Zamroni. Clanse menyebut yang sebenarnya adalah Anggiat istri Lettu Bayu.

"Bukan (istrinya Brigjen Zamroni), bukan. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan, ini adiknya, gitu kan. (Suami Anggiat) Lettu Bayu," kata Clanse.

Clanse mengatakan Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat. Dia menjelaskan, saat ribut-ribut dengan Arteria dan ibunda di Bandara Soekarno-Hatta, memang ada Brigjen Zamroni dan suaminya, Lettu Bayu.

"Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan Brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Kan jauh parkiran mobil tuh, kan. Jadi Anggiat dengan abangnya itulah yang menunggu bagasi. Suaminya sudah pergi dulu keluar gedung untuk mengambil mobil," ucapnya.

Cekcok Gegara Kebelet Pipis-Sakit Gigi

Awal mula terjadinya cekcok antara Anggiat Pasaribu dengab Arteria Dahlan serta ibundanya di bandara terungkap. Kondisi Anggiat saat itu ternyata sedang buru-buru lantaran mengalami sakit gigi dan kebelet buang air kecil.

"Jadi ya di pesawat rupanya mereka itu karena dia (Anggiat) mau kebelet pipis, ibunya Arteria itu mungkin karena sudah sepuh dari lorong pesawat itu mereka sudah mulai desak-desakan," ucap Clanse.

Tak hanya kebelet pipis, Clanse mengatakan Anggiat saat itu ternyata juga tengah mengalami sakit gigi sehingga peristiwa cekcok itu tidak terhindarkan.

"Jadi yang namanya sakit gigi kumat, terus mau nahan pipis terbayang tu seorang perempuan kayak apa itu ya deritanya, itulah awalnya," ujarnya.

"Iya gitu (terhalang ibunda Arteria Dahlan), sama itulah semua karena tasnya itu kan. Orang tua Arteria Dahlan itu bawa tas juga kan, jadi yang namanya manula gitu kan," lanjutnya.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT