Cabut Laporan ke Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Mohon Maaf atas Kegaduhan

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 24 Nov 2021 17:52 WIB
Jakarta -

Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan soal percekcokan dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Anggiat Pasaribu juga menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya terkait percekcokan itu.

Anggiat Pasaribu datang langsung ke Maporesta Bandara Soekarno-Hatta untuk mencabut laporan tersebut. Dia datang sekitar pukul 16.00 WIB ditemani keluarganya, Clanse Pakpahan.

Dalam kesempatan itu, Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunda serta TNI Angkatan Darat. Anggiat Pasaribu meminta maaf karena telah membuat gaduh.

"Saya Anggiat mohon maaf. Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya Ibu. Saya minta maaf kepada TNI AD, sudah bikin gaduh, pak polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat, saya mohon maaf sekali lagi," ungkap Anggiat Pasaribu di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/11/2021).

Cabut Laporan

Sementara itu, Clanse Pakpahan menyampaikan Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan atas Arteria Dahlan. Anggiat Pasaribu mencabut laporannya karena tidak ingin masalah ini berkepanjangan.

"Cabut laporan sudah. Jadi supaya masyarakat tahu hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum," ujar Clanse Pakpahan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11).

Menurut Clanse Pakpahan, percekcokan antara Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan persoalan sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. Oleh karena itu, kliennya mencabut laporannya atas Arteria Dahlan di kepolisian.

"Tidak ada yang krusial, biasa senggolan, masalah perilaku dan adab," ujarnya.

Saat ditanya apabila Arteria Dahlan tidak mencabut laporannya, Clanse Pakpahan enggan berspekulasi.

"Saya kira itu jangan dipertanyakanlah, karena tidak elok perkara seperti ini ditarik-tarik, digiring-giring, hal-hal yang lebih kita harus diperhatikan," jelasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....