Anggiat Pasaribu Datangi Polres Soetta Klarifikasi soal Ribut Vs Arteria

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 24 Nov 2021 17:11 WIB
Jakarta -

Anggiat Pasaribu, wanita yang ribut dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan, mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Anggiat datang untuk memberikan klarifikasi soal percekcokan dengan Arteria di Bandara Soekarno-Hatta.

"Iya," singkat Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Reza saat dihubungi, Rabu (24/11/2021).

Sebelumnya, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Edwin Hariandja mengatakan bahwa Anggiat Pasaribu dijadwalkan diperiksa pada Kamis (25/11).

Namun, karena Arteria Dahlan punya kegiatan lain, pemeriksaan diundurkan pekan depan. Sedangkan pemeriksaan Arteria Dahlan ditunda pekan depan.

"Rencana hari ini klarifikasi dari pihak Pak Arteria Dahlan. Jadi karena beliau ada kegiatan, tadi Kasat Serse sudah berkoordinasi dengan staf beliau dan untuk klarifikasi pemeriksaan pihak dari Pak Arteria Dahlan direncanakan minggu depan karena beliau ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan, rencana Jumat atau Sabtu depan," jelas Erwin kepada wartawan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11).

Edwin mengatakan klarifikasi Arteria Dahlan dijadwalkan pada Jumat (3/12) atau Sabtu (4/12). Sedangkan pemeriksaan Anggiat Pasaribu direncanakan pada Kamis (25/11).

"Untuk besok tetap rencana pemeriksaan daripada pihak Saudari Anggiat Pasaribu," imbuhnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah Anggiat Pasaribu mencabut laporannya, Edwin mengatakan pihaknya belum menerima informasi tersebut.

"Sampai saat ini belum ada (cabut laporan). Jadi tetep rencana besok Saudari Anggiat Pasaribu besok akan kita minta klarifikasinya," katanya.

Simak di halaman selanjutnya, Anggiat Pasaribu meminta maaf....