Cemburu, Suami di Bali Telanjangi-Seret Istri ke Rumah Pria Selingkuhan

Sui Suadnyana - detikNews
Selasa, 23 Nov 2021 19:29 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Ilustrasi kekerasan (Fuad Hashim/detikcom)
Karangasem -

Seorang pria di Bali berinisial IKS (30) menganiaya istrinya berinisial NNE (28). IKS menganiaya, menelanjangi, hingga menyeret NNE ke rumah pria yang diduga selingkuhan istrinya.

"Telah diterima laporan perkara kekerasan dalam rumah tangga," kata Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di Banjar Dinas Kunyit, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Peristiwa berawal ketika IKS merasa cemburu atas adanya percakapan/chat yang dilakukan istrinya dengan seorang pria berinisial IKR melalui Facebook Messenger pada Kamis (18/11), sekitar pukul 21.00 Wita.

Kemudian, IKS yang marah menelanjangi NNE hingga tanpa busana. IKS lalu menjambak rambut NNE menggunakan kedua tangannya lalu menyeret istrinya kurang lebih sejauh 50 meter menuju rumah IKR.

IKS juga memukul dahi sebelah kiri istrinya sebanyak satu kali. IKS juga menginjak punggung NNE serta membenturkan kepala istrinya ke lantai rumah IKR hingga mengalami penurunan kesadaran.

"Atas perbuatan yang dilakukan oleh terlapor tersebut, pelapor mengalami luka-luka beserta lebam di sekujur tubuhnya," terang Sukadana.

Pada Minggu (21/11) setelah kondisi membaik, korban memutuskan untuk melaporkan kasus KDRT yang dialaminya tersebut ke Polsek Rendang. Polisi menerima laporan tersebut dengan nomor LP/B/17/XI/2021/SPKT/POLSEK RENDANG/POLRES KARANGASEM/POLDA BALI.

"Perkara tersebut ditangani unit Reskrim Polsek Rendang," jelas Sukadana.

Simak juga 'Cemburu Buta, Pria di Pangandaran Aniaya Kawan Baru Hingga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/jbr)