Kian Mesra Prabowo, Megawati dan Puan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 06:30 WIB
Pertemuan Megawati dan Prabowo dibikin hangat kedatangan Puan Maharani (Dok. PDIP).
Foto: Pertemuan Megawati dan Prabowo dibikin hangat kedatangan Puan Maharani (Dok. PDIP).

Pertemuan Lain

Kemesraan ketiganya ini tampak lewat momen lain. Salah satunya pada 2019. Kala itu, Megawati, Prabowo, dan Puan selfie atau swafoto bersama. Swafoto itu dilakukan saat Prabowo dilantik sebagai Menteri Pertahanan.

Swafoto itu pun diunggah Puan dalam akun Instagram-nya. Puan dan Megawati tampak tersenyum, sementara Prabowo menyempil di antara keduanya.

"Selamat bekerja Menteri Pertahanan Republik Indonesia periode 2019-2024," tulis Puan.

Puan juga menyertakan doa agar Indonesia maju. Tak lupa, Ketua DPP PDIP itu membubuhkan emoji bendera Merah-Putih.

"Untuk Indonesia Maju 🇮🇩🇮🇩🇮🇩," imbuhnya.

Pengukuhan Megawati sebagai Profesor

Momen kebersamaan lainnya terekam saat Megawati dikukuhkan sebagai profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan (Unhan) pada 11 Juni 2021.

Menhan Prabowo Subianto dan Kepala BIN Budi Gunawan (BG) turut hadir dalam pengukuhan ini. Para tokoh dan pejabat ini tertangkap kamera berfoto bersama Megawati usai pengukuhan gelar profesor kehormatan.

Prabowo kala itu pun ikut berfoto bersama Megawati dan Puan. Megawati awalnya berfoto dengan ketiga anaknya dan keluarga. Puan, Prananda, dan Tatam, bersama seluruh anggota keluarganya.

Menhan Prabowo Subianto, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Puan Maharani kemudian berfoto bersama. Tampak Megawati diapit oleh Prabowo Subianto, Budi Gunawan, dan Puan Maharani, saat foto bersama.

Usai melakukan foto bersama, Prabowo, Megawati, dan Puan Maharani mendapatkan penghormatan dari pasukan. Sebelum mendapat penghormatan, Prabowo, Megawati, dan Puan Maharani tampak selfie atau berswafoto.


(rdp/rdp)