Seorang Pria Coba Bunuh Diri di Apartemen Jakbar

Karin Nur Secha - detikNews
Minggu, 21 Nov 2021 17:39 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria diduga hendak bunuh diri di salah satu apartemen di wilayah Srengseng, Jakarta Barat. Pria itu berdiri di atas sebuah balkon jendela apartemen.

Dari foto yang diterima detikcom, pria tersebut terlihat mengenakan baju berwarna hitam dan celana jeans. Terlihat dia sedang merambat ke jendela yang ada di sekitar.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri membenarkan adanya peristiwa dugaan percobaan bunuh diri tersebut. Pria tersebut diketahui hendak loncat dari lantai 4 apartemen itu.

"Bener percobaan bunuh diri," kata Khoiri saat dihubungi, Minggu (21/11/2021).

Khoiri belum membeberkan lebih lanjut terkait motif pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri. Kini tim dari kepolisian tengah meluncur ke TKP untuk memeriksa lebih lanjut.

"Sedang dievakuasi sama pemadam," ujar Khoiri.

Simak juga 'Kronologi 2 Warga Sulut Tewas Ditembak yang Pelakunya Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/mae)