Sosok Kombes Bhirawa, Kabid Propam Polda Metro Ternyata Adik Panglima TNI

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 19 Nov 2021 14:11 WIB
Kombes Bhirawa Braja Paksa
Kombes Bhirawa Braja Paksa (dok.istimewa/facebook)
Jakarta -

Sosok Kombes Bhirawa Braja Paksa tengah menjadi perhatian. Tidak banyak yang tahu, ternyata perwira Polri yang kini menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya ini adalah adik kandung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Hal ini terungkap dari postingan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono di akun Instagram pribadinya. Diaz mengunggah foto dirinya dan keluarga bersama Jenderal Andika Perkasa dan Kombes Bhirawa.

Di foto tersebut, terlihat Kombes Bhirawa memakai seragam Polri. Di antara Jenderal Andika dan Kombes Bhirawa, berdiri Hendropriyono.

"Foto kemarin: me, Linda, mama (biasa kita panggil Oma), mba hetty, mas andik, papa (Opa), mas bhirawa (adik mas andik), mba erti, and andrew," tulis Diaz Hendropriyono di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Jumat (18/11/2021).

Profil Kombes Bhirawa

Kombes Bhirawa Braja Paksa adalah lulusan Akpol 1996. Kombes Bhirawa pernah menjabat sejumlah jabatan strategis, di antaranya Dirlantas Polda Riau.

Kombes Bhirawa Braja Paksa juga pernah menjabat Kapolres Tulungagung pada 2016. Kariernya kian moncer.

Pada Januari 2021, Kombes Bhirawa Braja Paksa dipercaya menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya. Serah terima jabatan Kabid propam Polda Metro Jaya saat itu dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.


Simak selengkapnya di halaman selanjutnya....

Lihat Video: Marsekal Hadi Beri Pesan ke Jenderal Andika yang Kini Jabat Panglima TNI

[Gambas:Video 20detik]