Misteri Tersisa Usai Tukang Bakso di Samarinda Ditemukan Warga

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 17 Nov 2021 23:06 WIB

Saat diperiksa polisi, Anto sedikit linglung mengaku diajak jalan oleh orang tua usai memesan 3 mangkok bakso.

"Iya katanya ada orang tua yang pesan bakso, terus oleh orang tua itu dia (Anto) diajak berjalan kaki sama orang tua ini," terangnya.

Anto juga mengaku selama berjalan kaki orang tua yang mengajaknya menasihati Anto untuk selalu bersedekah dan setelah itu seketika orang tua tersebut menghilang.

"Usai diberikan nasihat, dia (Anto) baru sadar dan sudah berada di bawah pohon," ungkapnya.

Saat ini Anto masih berada di Polsek Sungai Kunjang untuk dimintai keterangan. Selanjutnya dia akan diserahkan ke pihak keluarga.

Polisi Jawab Dugaan Diculik Makhluk Gaib

Santer kabar yang menyebut Anto diculik makhluk gaib di lokasi kejadian. Sementara dari rekaman kamera CCTV, tampak Anto berjalan kaki sendiri meninggalkan gerobak dagangannya dan sepeda motornya.

"Nggak benar itu dia (Anto) diculik atau dibawa makhluk halus, karena dari CCTV terlihat dia berjalan sendiri meninggalkan gerobak dagangannya tanpa ada orang lain," terang Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjungan Samarinda Ipda Roni Wibowo.

Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, Anto setiap hari diketahui kerap mangkal atau berjualan di lokasi kejadian dan memiliki pelanggan tetap.

"Memang setiap hari melintas di sana karena ada pelanggan tetapnya, ada mes pekerja tambang batu baru di situ," jelas Roni.


(idn/idn)