Heboh Penari Waria Berbusana Terbuka di Binjai Milenial Market

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Senin, 15 Nov 2021 15:06 WIB
Screenshot video viral waria berpakaian terbuka tampil di Binjai Milenial Market (dok. Istimewa)
Foto: Screenshot video viral waria berpakaian terbuka tampil di Binjai Milenial Market (dok. Istimewa)
Binjai -

Video menunjukkan aksi waria dengan busana terbuka di Binjai Milenial Market, Binjai, Sumatera Utara (Sumut), viral. Polisi turun tangan menyelidiki hal ini.

Dalam video itu, tampak suasana pembukaan Binjai Milenial Market. Ada dua orang diduga waria yang tampil sebagai pengisi acara.

Dua waria itu terlihat berjoget dan bernyanyi di tengah-tengah pengunjung. Keduanya terlihat menggunakan rok di atas lutut.

Keduanya terlihat berjoget, duduk, hingga tidur-tiduran di tengah-tengah warga yang memadati lokasi.

"Pembukaan tempat nongkrong dan makan kekinian yang bernama Binjai Milenial Market di Lapangan Asrama, Kebun Lada 121, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, menuai pro dan kontra," tulis pengunggah video.

Pembukaan tempat nongkrong itu digelar Sabtu (13/11). Polres Binjai menegaskan tidak ada izin keramaian yang dikeluarkan saat acara itu berlangsung.

"Bahwa dalam acara atau kegiatan tersebut Polres Binjai tidak ada mengeluarkan surat izin keramaian," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dimintai konfirmasi, Senin (15/11/2021).

Siswanto mengatakan pihak pengelola juga tidak berkoordinasi dengan kepolisian untuk pengamanan acara. Siswanto menyebut pihaknya sedang mendalami hal ini.

"Masih didalami oleh Sat Intel Polres Binjai guna dilakukan penyelidikan," jelasnya.

Simak juga 'Blak-blakan Ustaz Arif Nuh Safri: Waria Punya Hak Beribadah':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/idh)