Demokrat Ucapkan Selamat Datang ke Narji 'Cagur', Ada Apa?

Tim detikcom - detikNews
Senin, 15 Nov 2021 13:10 WIB
Narji Cagur
Narji (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT).
Jakarta -

Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief bercuit selamat datang untuk komedian Narji. Apa maksud Andi Arief?

"Selamat Datang Komedian Jenius Narji... mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya," kata Andi Arief di Twitter, Senin (15/11/2021).

Dimintai konfirmasi, Andi Arief menyebut Narji belum bergabung ke Partai Demokrat. Menurutnya, Narji tengah mempelajari Demokrat.

"Narji ini sedang mempelajari banyak dokumen Partai Demokrat dan program-programnya. Ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh," kata Andi Arief, Senin (15/11).

Menurut Andi Arief, selain Narji, ada tokoh lain yang ingin bergabung dengan Demokrat. "Selain Narji, banyak tokoh sudah mulai membuka opsi bergabung, baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dll," katanya.

Dia menyebut Narji siap mengurus Partai Demokrat, tak hanya sekadar caleg. Soal ucapan selamat datang, Andi menyebut itu sambutan kepada Narji yang mempertimbangkan gabung Demokrat.

"Siap mengurus partai, bukan hanya jadi caleg. Kita kan orang Timur, wajib ucapkan selamat datang buat yang mau menjalin hubungan dengan Partai Demokrat," kata Andi Arief.

Lihat juga video 'Dari AS, AHY Sindir Moeldoko Karena Gugatan AD/ART Karam':

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/tor)