Heboh Heli Terbang Rendah Bikin Atap Kios Roboh

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 13 Nov 2021 05:55 WIB
Ogan Komering Ulu -

Sebuah helikopter yang terbang rendah bikin heboh warga Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Pasalnya, angin dari helikopter itu membuat atap kios roboh.

Video terkait robohnya atap kios karena helikopter terbang rendah viral di media sosial. Kejadian itu terjadi kawasan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Kecamatan Martapura, OKU Timur, Jumat (5/11/2021).

Dilihat detikcom, Jumat (12/11/2021), dalam video itu terlihat helikopter itu terbang dan angin yang dihasilkan dari baling-baling helikopter membuat atap kios pempek roboh. Warga yang berada di sekitar lokasi terlihat berlarian.


Latihan Militer TNI

Diketahui TNI tengah mengelar Latancab Kartika Yudha 2021. Latancab Kartika Yudha 2021, tersebut digelar di Pusat Latihan Tempur Komando Pembina Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Darat (Puslatpur Kodiklatad), Baturaja, akan ditutup pada 18 November 2021.

Atap rusak akibat angin dari helikopter diperbaiki TNI (dok. Istimewa)Foto: Atap rusak akibat angin dari helikopter diperbaiki TNI (dok. Istimewa)

Para prajurit yang ikut latihan itu berasal dari Satuan Tempur, Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), Satuan Intelijen, Satuan Teritorial, serta Satuan Bantuan Administrasi. Total, ada 2.709 prajurit yang menjadi peserta Latancab Kartika Yudha 2021 TNI AD.

Selengkapnya di halaman berikutnya