Respons Nia Daniaty Anaknya Jadi Tersangka Rekrutmen CPNS Fiktif

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 17:12 WIB
Jakarta -

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan tes CPNS fiktif. Pengacara Olivia mengungkap respons Nia Daniaty setelah mengetahui anaknya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

"Ibu Nia meminta Oi untuk tegar ya," kata pengacara Olivia, Susanti Agustina, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Susanti menyebut Nia Daniaty tidak banyak berkomentar soal penetapan anaknya sebagai tersangka. Nia Daniaty berharap kasus yang menjerat anaknya segera tuntas.

"Ya berharap kasus Oi segera selesai," katanya.

Olivia Nathania Tersangka Penipuan

Olivia Nathania telah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus tes CPNS fiktif. Surat penetapan tersangka itu telah diterima pihak pengacara Olivia pada Selasa (9/11).

Hari ini Olivia kembali diperiksa di Polda Metro Jaya dengan status sebagai tersangka. Menurut Susanti, kliennya sempat merasa tidak sehat hari ini. Namun dia tetap meminta Olivia datang ke pemeriksaan hari ini.

"Jadi hari ini saya katakan (ke Olivia) walau kurang sehat tapi wajib hadir karena untuk pemeriksaan ini apa pun mau sakit harus hadir. Karena untuk kooperatif ya," ungkap Susanti.

Simak di halaman selanjutnya, Olivia Nathania sempat mengeluh sakit saat diperiksa sebagai tersangka.