Detik-detik Pria Ditikam Gegara Batalkan Kencan dengan Wanita di Manado

Trisno Mais - detikNews
Kamis, 11 Nov 2021 15:08 WIB
Manado -

Polisi mengungkap sebab pria di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), berinisial JJG (36) dikeroyok hingga ditikam sejumlah orang karena menolak berhubungan badan dengan wanita yang tidak dikenalinya. Ternyata wanita tak dikenal itu melakukan open BO dan dipesan oleh JJG.

Menurut Kapolres Manado Elvianus Laoli, JJG awalnya memesan wanita tersebut melalui aplikasi pesan MiChat dan bersepakat bertemu di sebuah hotel di Kecamatan Wanea, Kota Manado pada Rabu (10/11/2021) lalu. Setelah bertemu di hotel, JJG dan wanita open BO yang dipesannya tidak menemui kesepakatan terkait harga.

"Kemudian korban dan perempuan ini masuk ke kamar hotel dan melakukan pembicaraan kembali untuk masalah pembayaran. Namun demikian, karena tidak ada kesepakatan, korban tidak jadi untuk melakukan hubungan badan," kata Laoli dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (11/11).

Laoli menjelaskan, karena tidak ada kesepakatan antara korban dan perempuan itu, saat korban keluar, sudah ada beberapa pria di depan pintu kamar hotel itu.

"Korban keluar dan ternyata di luar sudah ada beberapa laki-laki. Mereka memaksa untuk untuk tetap membayarkan sesuai dengan kesepakatan antara korban dan perempuan. Tapi, karena korban tidak memberikan uang sehingga pelaku menganiaya korban," ujarnya.

Polisi kini masih menyelidiki lebih lanjut terkait penganiayaan dan penikaman tersebut, khususnya apakah para pelaku merupakan jaringan sindikat prostitusi online.

"Untuk kejadian ini pertama. Kita akan terus dalami apakah ini sindikat atau bukan," sebut dia.

Laoli mengungkapkan, 3 orang yang diduga pelaku telah ditangkap. Berdasarkan penelusuran, ada dua pelaku penganiayaan, satu pelaku yang ikut mengajar korban. Menurutnya, perempuan yang dipesan lewat aplikasi MiChat masih dikejar.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial JJG (36) di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), dikeroyok secara sadis hingga ditikam setelah menolak ajakan berhubungan badan oleh wanita yang tidak dikenal. Aksi pengeroyokan-penikaman ini sempat viral di media sosial.

Penganiayaan sadis itu terjadi pada Rabu (10/11) saat korban menginap di sebuah hotel di Kecamatan Wanea, Kota Manado. Dalam video yang viral, tampak beberapa pria menggunakan senjata tajam mengeroyok seorang pria.

(nvl/idh)